Tuesday, September 18, 2007

belajar mengikhlaskan sesuatu yang sangat kita inginkan...

menyayangi tidak harus memiliki..
gila!!nyebutnya enteng..tapi ngelaksanainnya setengah mampus!!
harus narik napas dalem2 sebelum nyebutinnya..itupun narik napasnya setengah mampus juga gara2 sesek..ahh,tapi emang harus bisa ikhlas..karna klo gw ga ikhlas, malah bisa jadi ngerusak rasa sayang itu..menyayangi seseorang itu klo kata gw adalah bagaimana orang yang kita sayangi itu bisa bahagia..yah, mudah2an kebahagiaan itu bisa terus dia dapet..
gw seneng bisa liat dia tertawa..,tersenyum..
gw seneng bisa liat dia ceria..
biarlah gw disini berusaha untuk bisa mengikhlaskan dia mencari kebahagiannya..
gw harus kuat walaupun memang sangat berat untuk menahan keinginan mengekspresikan perasaan gw..

hidup itu indah...

2 comments:

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" said...

ahahaha, ngkong..tukeran link ama aye ya...

erlin354 said...

hahayyy sabar2...
kalo udah waktunya ntr jg kebahagiaan bakalan dateng ma kita hehe..