Thursday, September 6, 2007

if...

Seandainya waktu bisa berputar mundur,mungkin gw akan melakukan hal yang berbeda. Yah, dasar manusia ga pernah puas..tapi ini kan hanya berandai-andai..
Seandainya saja dulu saat semua belum terlambat gw berani memutuskan buat maju, mutusin buat membiarkan perasaan gw mengalir ke dia, yah..,seandainya saja..
Sesek napas rasanya ngadepin kenyataan klo dia sekarang udah “punya” orang lain..haha..yah, saat semuanya ga mungkin lagi.., cuma bisa gigit jari menyesali kebodohan masa lalu..
Tapi perasaan ini begitu dalam buat dipaksa menghilang gitu aja..perasaan ini begitu dalam buat bisa menerima kenyataan bahwa dia udah “punya” orang.. Argh..!

Teorinya, “jadikanlah kesalahan sebagai pelajaran”..tapi buat kasus beginian yang nyangkut masalah hati, ga segampang itu..! yah,harusnya gw bisa menjadikan ini pelajaran supaya besok2 bisa lebih peka buat membiarkan perasaan gw mengalir.. tapi masalahnya sekarang,perasaan yang ini ga ilang2..!damn!

Biarlah perasaan ini tersimpan dalam lubuk hati terdalam
Jalani hidupmu usah hiraukanku
Temukan kebahagianmu
Temukan cintamu
Biar ku merindumu dalam angan
Biar ku memelukmu dalam mimpi

Tetes embun menyapaku
Menyentuh lembut kelopak mataku
Memaksanya terbuka pelan
Melihat pancaran kesejukan seorang dewi
Jauh..
Tak mampu ujung jari ini membelai sehelaipun rambutnya


hidup itu indah..

No comments: