Saturday, May 22, 2010

here we go again

sudah satu tahun blog ini gw tinggalin..sejak kenalan sama fesbuk jadi ga begitu sering lagi posting di blog..
kemaren, berawal dari obrol2an di forum HMTL tentang blog, gw iseng liat2 lagi blog gw dan jalan2 ke beberapa blog temen. langsung kebayang sambil senyum senyum sendiri saat2 gw nilis tulisan2 yang dulu gw posting di blog. ada lah masa2nya lagi galau dan labil (maklum masi muda), ada juga saat2 semangat berapi2, ada saat patah hati dan sebagainya.hahaha..lucu2 juga kalo diinget2.

gw jadi mikir lagi, banyak hal bisa jadi pemacu diri gw sendiri saat gw menuliskan apapun di sini. sukur2 jadi pemacu orang lain juga.
so,mulai sekarang berniat untuk kembali menulis di blog ini. mudah2an bermanfaat.

satu lagi, mau ganti tagline juga,hehe.

mari benar-benar hidup

3 comments:

cogitoFieny said...

tetap hitam :D
u put green on it, it's nice and fresh, hehe
*gw udah macam komentator aja, hahaha*

Rahmat Danu Andika said...

sippp..haha..
lebih "gw" rasanya warna ini..:D
thanks fin..

cogitoFieny said...

dunia lu memang gelap ya berarti..
ahahaha kidding
gud, just be true to our self..heuheu