Sunday, June 3, 2007

saat kita tersadar bahwa pilihan kita membuat kita harus mau mengorbankan banyak hal...

pernah ga ngerasain saat saat semangat abis..?saat rasanya energi habis terkuras kaya jeruk yang uda abis diperes sarinya..saat rasanya uda abis ide2 di kepala..saat rasanya bingung harus berbuat apa lagi buat ngadepin masalah didepan mata..saat ngerasa sendiri..saat rasanya kreatifitas ninggalin kita..

it's sucks..!!

saat gw harus merumuskan lagi mimpi2 yang dulu ada di kepala..mimpi2 yang jadi sumber energi gw..mimpi2 yang jadi sumber ide2 gw..mimpi2 yang jadi sumber kretifitas gw..
kadang ga ngerti kenapa terkadang mimpi2 itu seakan ilang terendap ntah dimana..yang gw tau..,biasannya endapan itu muncul lagi ke permukaan saat gw tau disekeliling gw juga banyak yang punya endapan mimpi yang sama..
dan ternyata, itu yang perlu gw jaga..
gw harus ngejaga gimana caranya gw bisa terus bersama-sama orang2 yang punya mimpi2 itu..karna itu yang bakal bikin mimpi gw tetap di permukaan.
itu yang menjadi sumber semua energi gw..

dan saat kita ngerasain "bangkit", saat kita ngerasain suatu energi baru..,
it's owesome !!!
dan sepertinya energi yang ditimbulkan jadi berlipat ganda..

yang pasti, tuhan ga akan ngasi ujian yang ga bisa kita lewatin..
cuma tinggal cara apa yang kita pake buat ngelewatinnya..
saat kita menggunakan cara2 yang "biasa", maka kita bakal dapetin hasil yang "biasa"..
tapi saat kita menggunakan cara "luar biasa"..,
maka kita bakal dapet hasil yang "luar biasa" juga..



hidup itu indah....

No comments: