Sunday, October 21, 2007

back to campus..hahaha..hikshiks..hohoho..


setelah liburan,eh salah, lebaran tepatnya(soalnya ga kerasa liburannya) akhirnya gw kembali ke kampus..hoho,blom apa2 udah harus jungkir balik ngerjain tugas2 yang -dengan teganya- dikasi asisten2 buat dikerjain pas liburan..subhanallah sekali ya asisten2 gw..hihihi..ini aja masi di himpunan ngerjain..break bentar,membunuh waktu..sementara teman2 tercinta udah terkapar knock out oleh tugas2 PB PAM,PB PAL, UDARA bak pahlawan abis perang..mending kalo perangnya udah beres,dengan kata lain: TUGAS BLOM PADA BERES UDA PADA K.O!!hiyahahahaha..nih di sebelah gw si rahot lagi molor..padahal ya,tadi sempet gw tinggal nonton MU ke kosan si om yang brengsek itu..pas gw berangkat dia baru mulai bikin tugas kapita selekta infrastruktur..dalam hati gw mikir "waduh,bisa ketinggalan nih gw"..tapi demi MU rela deh begadang buat bikin tugas abis nonton..hahaha..
eeehh..,abis gw nonton dan kembali ke himpunan ternyata baru 2 paragraf itu tugas berhasil dia kerjakan..hwahahahaha..tapi dia emang sambil bikin tugas UDARA juga..untung ga jadi gw ambil tu mata kuliah udara..hwhw..nah trus kan akhirnya gw ngerjain bareng ama dia..uda ampir beres sih,dikiit lagi..tapi bagian yang dikit ini membutuhkan pemikiran lebih..

rahot: gw tidur dulu ah bentar kong..sambil mikir..
gw: mikir apaan lu ambil tidur..???mikir jorok??wakakakak
rahot: bentar doang ko..uda gw idupin alarm HP biar bentar lagi kebangun..
gw: yaudah gih..

lalu tinggallah gw bertahan ga tidur..dan sejam kemudian saat alarm idup ternyata dia ga bangun2, cuman ngambil hape, matiin alarm, trus tidur lagi deh!!hahahahaha..uda kecapean kali..biarlah..besok masi ada waktu..
klo lagi sendirian gini gw suka tiba2 kepikiran..banyak banget yang harus gw kerjain ternyata..tugas seabreg,belajar buat uts,follow up PMB, GDK, TA, kape.wew..!!what the ****??!
hohoho..,tenang2..gw ngga sendirian..(emang siapa yang mo nemenin lu kong??!!hahaha)

gw bersyukur bisa ngalamin semua ini..banyak dapet "beban"..gw ngerasa terfasilitasi buat banyak belajar jadinya..mudah2n Tuhan bersama gw..,amin..dan mudah2an gw ditunjukkan jalan buat melalui ini semua..amin..
semangat dululah kong!!!

hidup itu indah...

No comments: