Wednesday, October 31, 2007

wisudaan..

hmm..sebenernya dari hari minggu uda pengen posting tapi ga sempet mulu..

tanggal 27 oktober kmaren untuk kesekian kalinya gw ngikutin acara wisudaan yang emang ga pernah gw lewatin semenjak jadi anggota himpunan dan ngadain wisudaan pertama kali..tapi ada sesuatu yang beda kmaren..garing aja rasanya..ntah kenapa..wisudawan/wati nya kali yang ga asik,,hahaha..tapi,selamat buat mereka semua yang berhasil lulus dari tempat terkutuk (ITB) ini..wakakak..

wisudaan kmaren yang ngadain alias panitianya adalah anak2 TL 2006 yang notabene adalah peserta ospek..yaah, lumayan lah performanya..walaupun masi ada kurang sana sini tapi bagus..!!

ga kerasa waktu emang cepet banget berjalan..rasa-rasanya belum lama ini gw masi jadi panitia wisudaan..padahal baru ngerasain kira2 10 kali acara wisudaan..kayanya bentar..tapi ternyata,2 wisudaan kedepan yang jadi wisudawan pasti udah ada temen seangkatan gw..trus wisudaan selanjutnya menurut rencana gw wisuda..dengan kata lain 1 taun lagi berarti..
gw udah ngapain aja ya selama di kampus ini..?
rasa2nya belum ngapa2in..
masi pengen banyak belajar..
masi pengen banyak main..
masi pengen berorganisasi..
masi pengen jalan2 keliling kampus..
masi pengen main basket di CC..
masi pengen dapet fasilitas sabuga gratis..
tapi waktu terus berjalan tanpa ada toleransi sedikitpun untuk berhenti barang bentaaaarr aja..
kmaren pas wisudaan jadi mikir,"ga lama lagi gw akan berdiri disana sebagai wisudawan disaksikan kedua orang tua gw..dan gw pasti menangis saat itu.."
"makasi ma,,makasi pa..atas semua yang mama dan papa usahakan buat andika.."
tuhan,sayangilah mereka..

hidup itu indah...

No comments: