Tuesday, October 9, 2007

cerita dari mandala..hiks hiks..


Jadi gini ceritanya..

Kemaren,tepatnya 8 oktober 2007 gw pulang dari Bandung ke Pekanbaru..naek pesawat,MANDALA..nah,itu tiketnya kan uda gw beli dari sebulan yang lalu..di tiketnya tertulis flight nya jam 20.30..

Trus,tibalah tanggal 8 oktober itu..abang gw dan gw (kita pulang ke PKU naik pesawat yang sama) naik kendaraan yang beda menuju airport karna masing2 ada urusan dulu..abang gw naik bis PRIMA JASA jam 14.00 dari BSM..gw naik xTrans jam 14.30 dari cihampelas..sebelumnya gw dari kampus,dari pagi nungguin di kampus..sempet ketiduran..trus jam 13.30 gw berangkat ke cihampelas,tadinya mo dianterin temen tapi ga jadi..

Singkat cerita berangkatlah travel gw itu..awal2 lancar..nyampe di cikampek macet parah..sempet stress karna gw harus nyampe cengkareng paling telat jam 19.30..tapi untungnya macetnya bentar..klo ga salah gara2 ada yang kecelakaan..eits,blom beres sampe situ..begitu masuk jakarta,gw baru nyadar klo itu udah jam 5 dimana orang2 di jkt pada rame di jalan alias JAM PULANG KANTOR!!!sempet stress lagi..trus sampe ke satu titik dimana pak supir tergoda buat lewat tol priuk yang arusnya keliatan lancar di titik itu..padahal nih,di gerbang tol pak supirnya uda nanya ke petugas,petugasnya jawab klo tol priuk lebih macet,dari pagi lagi..eh dasar [ak supir ga sabaran aja tuh,ahkhirnya kita lewat tol priuk..awal2 lancar banget sih..sampe dimana gitu yang gw ga tau tiba2 terlihat antrian panjaaaaaang banget..!!sejauh mata memandang lah..!!damn! pak supirnya Cuma mesem2 ga jelas..akhirnya kita buka dijalan..untung gw prepare beli air dan cemilan..back 2 topic..mulai terlihat titik cerah..berangsur2 antrian kendaraan yang tadinya merayap bagai ular yang hidup segan mati tak mau(maksutnya:pelaaaaaaaaaannn banget) mulai bergerak rada cepet..padahal gw uda mikir gimana klo gw ketiggalan pesawat..??oh no!!ngamuk2 pasti nyokap..kan tiketnya mahal..abis deh pasti gw..!!jam 19.08 kita baru masuk daerh airport..penuh juga,tapi ga sampe macet..akhirnya gw nyampe terminal 1C..abang gw ud nyampe daritadi katanya..trus dengan sisa-sisa tenaga kita berlari ke pintu masuk..rangggaaaaaaaaaa!!!!eh salah script..maap2..trus ke loket tempat check in manadala ujuan pekanbaru..tapi ada yang aneh..ko gw nyari loket check in mandala yang ada tulisan pekanbaru ga ketemu yah..??bertanyalah kami..dan ternyataaa:PESAWATNYA UDAH DI RESCHEDULE!!!!! Jadi jam 23.45..mba2 mandalanya si ngakunya uda ngirim sms pemberitahuan..tapi masa iya maskapai se-level mandala ngasi tau perubahan jadwal cum lewat sms..padahal perubahannya uda dari 4 HARI SEBELUMNYA!!trus gw dan abang gw keluar lagi,nyari kantor MANDALA trus nyampein komplain kekecewaan..orang2 di kantrnya Cuma nunduk2 minta maap..yah,berhubung kita emang harus saling memaafkan,alhasil kami maafkanlah mba2 dan mas2 itu..tapi dengan syarat komplain gw harus bener2 disampein..Dan mereka setuju.

Coba deh bayangin klo kejadiannya menimpa orang2 yang lebih apes..abang gw aja gara2 harus ngejar waktu sampe2 harus bolos dikit ngantor..padahal klo tau perubahan jadwalnya kan bisa ga bolos dia..bisa berangkat jam 5 atau jam 6 sekalian abis buka..gw juag tau gitu mah bisa lebih lama di kampus ngabisin waktu gw buat ngerjain hal2 yang lebih berguna dan memperlama waktu gw bareng temen gw kan..hiks hiks..

Tapi bukn itu sih point kekecewaan gw nya..bisnis pesawat terbang kan bisnis besar, harusnya hal2 gitu ga kejadian dong..coba aja hal gituan menimpa orang yang mungkin dengan lebih lama dikit di bandung bisa menyelamatkan nyawa orang..atau hubungannya mungkin..kan lain cerita..

Nah..,apesnya belom selesai sampe situ..PESAWATNYA DI DELAY LAGI JADI 12.30!!!hahahaha,gw mah udah pasrah aja dah..

Hhihihihi...

hidup itu indah...

No comments: