Wednesday, October 10, 2007

pulang ke rumah..menenangkan..=)

saat kita mendefinisikan arti rumah,mungkin ada banyak persepsi..yah,siapapun boleh berpendapat..tapi menurut gw,rumah adalah tempat kita "pulang" untuk mencari rasa aman,tenang,tentram bertemu keluarga kita..
contohnya aja, saat gw berkegiatan diluar mengatasnamakan kampus,abis itu pasti "pulang" ke kampus,refleks..saat gw penat berkegiatan di kabinet KM ITB,"pulang" ke himpunan tempat gw dibesarkan dan tempat gw punya keluarga yaitu temen2 sehimpunan pasti bisa ngasi gw ketenangan,rasa nyaman yang bisa ngebangun lagi semangat gw..saat setaun beraktifitas di kampus dengan segala tetekbengeknya, "pulang" ke rumah orang tua gw pas lebaran tempat gw dibesarkan selalu menyenangkan dan bisa me-refresh gw apapun kondisinya..
jadi menurut gw,kita bisa menciptakan rumah kita dimana aja..makin banyak rumah kita,makin banyak tempat untuk "pulang" buat sekedar mencari ketenangan..berarti juga makin banyak keluarga kita..
hmmmhh..home sweet home...=))
hidup itu indah...

No comments: