Monday, October 8, 2007

mudik belakangan ga enak..sepi..



seharian tadi mood jelek banget..nyampe kampus jam9 pagi,trus beliin yoghurt buat si mamah,buat dibawa ke pekanbaru..nongkrong di him..browsing nyari2 bahan TA,ketiduran bentar..ada yang ninggalin ga bilang2..jam 4 maen basket di CC sama anak2 UNAI ktnya..(gatau dimana kampusnya)..sampe situ masi lumayan seru..
pas uda mo buka puasa, ganti sepatu di him sambil ngajak anak2 yang ada di him yang pada lagi maen dota nyari tajil ke gerbang depan..eh pada nolak..cuman satu yang mau..yang lain pada ga mau ninggalin dota brengseknya itu..!!padahal uda dari pagi maennya ga brenti2,buka puasa bentar aja lebih milih pake rokok sebatang dari pada ikut ke depan berinteraksi dengan manusia2 NYATA yang laen..anti sosial banget!!jadi aja gw sempet marah2 bentar sebelum buka..hh..
pas di gerbang depan,sepiiiii banget..yang biasanya jualan kolak pisang uda ga ada..tinggal tukang teh botol,susu murni,ama gorengan..yang buka puasa di gerbang depan aja cuman anak TL 2 orang,anak-anak LFM sama beberapa yang lain..padahal kmaren2 rameee banget..

baru gw sadari,ternyata arti buka bareng itu mahal banget..buka puasa sambil berinteraksi sama temen2 sendiri bahkan orang2 yang ga kita kenal itu hangat..saling memberi perhatian satu sama lain, saling menyapa satu sama lain, saling memberi satu sama lain..indah..
apalagi temen2 deket gw juga uda pada mudik..buka puasa tadi jadi kerasa sangat dingin..walaupun buka puasa selalu nikmat,tapi kerasa banget ada yang kurang tadi..sedih aja rasanya..

jadi kasian sama yang ga mudik..yang lebaran di bandung tanpa keluarga..pasti ngerasa kesepian..i wish i could do sumthin..

tapi yang namanya keluarga,sahabat,teman pasti selalu deket di hati ko..cuma kadang2 kita ga nyadar aja makanya ngerasa kesepian..

selamat lebaran semua..

hidup itu indah...

No comments: